Minggu, 17 Februari 2013
Jumat, 15 Februari 2013
Alamat Resmi Lokasi Penjualan Sharp Daerah Surabaya
Berikut ini alamat lokasi penjualan produk-produk sharp yang resmi untuk daerah Surabaya.
UFO HR
Jl. HR Muhammad, Surabaya
UFO HQ
Jl. Kertajaya 149, Surabaya
Prima Jaya Electric
Tanjung anom I/5, Surabaya
Perdana
Jl. P Sudirman 20-24, Surabaya
Miami Electronic
Jl. Kertajaya 78, Surabaya
Metron Elektronika
Jl. Kedungsari 81-83, Surabaya
Hartono Elektronika
BG Junction, Surabaya
Hartono Elektronika
Galaxy Mall Lt.1, Surabaya
Hartono Elektronika
Boulevard 12 A, Surabaya
Hartono Elektronika
Jl. Kertajaya, Surabaya
Hartono Elektronika
Jl. Kertajaya, Surabaya
Gunung Sari Intan
Jl. Kertajaya 53, Surabaya
Galaxy
Jl. Raya Kertajaya, Surabaya
Chandra Electronics
Jl. Kertajaya, Surabaya
Carrefour Rungkut
Jl Raya Kalirungkut No : 23-25, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Kalimas Surabaya
Jl. Raya Ngagel 137 - 141, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour ITC Surabaya
Jl. Gembong No.20-30, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Golden City Surabaya
Golden City Mall 3rd Floor Jl. H. Abdul Wahab Siamin No. 2-8, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Dukuh Kupang
Jl. Dukuh Kupang No. 126, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Bubutan Junction
Bubutan Golden Junction Surabaya Jl. Bubutan No. 1-7, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour A Yani
Jl. Raya A. Yani No. 260, Surabaya, Jawa Timur
UFO HR
Jl. HR Muhammad, Surabaya
UFO HQ
Jl. Kertajaya 149, Surabaya
Prima Jaya Electric
Tanjung anom I/5, Surabaya
Perdana
Jl. P Sudirman 20-24, Surabaya
Miami Electronic
Jl. Kertajaya 78, Surabaya
Metron Elektronika
Jl. Kedungsari 81-83, Surabaya
Hartono Elektronika
BG Junction, Surabaya
Hartono Elektronika
Galaxy Mall Lt.1, Surabaya
Hartono Elektronika
Boulevard 12 A, Surabaya
Hartono Elektronika
Jl. Kertajaya, Surabaya
Hartono Elektronika
Jl. Kertajaya, Surabaya
Gunung Sari Intan
Jl. Kertajaya 53, Surabaya
Galaxy
Jl. Raya Kertajaya, Surabaya
Chandra Electronics
Jl. Kertajaya, Surabaya
Carrefour Rungkut
Jl Raya Kalirungkut No : 23-25, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Kalimas Surabaya
Jl. Raya Ngagel 137 - 141, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour ITC Surabaya
Jl. Gembong No.20-30, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Golden City Surabaya
Golden City Mall 3rd Floor Jl. H. Abdul Wahab Siamin No. 2-8, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Dukuh Kupang
Jl. Dukuh Kupang No. 126, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour Bubutan Junction
Bubutan Golden Junction Surabaya Jl. Bubutan No. 1-7, Surabaya, Jawa Timur
Carrefour A Yani
Jl. Raya A. Yani No. 260, Surabaya, Jawa Timur
Sharp Raih Top Brand 2013
Jakarta, 4 Februari 2013 – Mengawali tahun 2013, PT Sharp Electronics Indonesia ( SEID ) kembali mendapat pengukuhan dari konsumen sebagai peraih Top Brand 2013 dengan meraih 4 kategori sekaligus yakni untuk produk Televisi, Mesin Cuci, Air Conditioner (AC) dan Lemari Es.
Penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa produk Sharp semakin melekat di hati masyarakat Indonesia.
"Sharp sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan konsumennya selama 42 tahun keberadaannya di Indonesia sehingga di tahun ini Sharp kembali meraih Top Brand 2013. Penghargaan ini memacu Kami untuk terus meningkatkan kualitas produk yang Kami miliki dan melanjutkan inovasi Kami pada produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen dan pasar Indonesia. Kami juga akan meningkatkan kualitas layanan purna jual yang Kami miliki agar konsumen senantiasa merasa puas, aman dan nyaman saat menggunakan produk Kami." Ungkap Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia.
Keberhasilan Sharp meraih Top Brand didukung dengan keunggulan produknya yang bersifat local fit dan mengusung konsep one-of-a kind technology yang hanya di miliki oleh Sharp. Hal ini pun tidak terlepas dari Sharp DNA yang yang menjadi latar belakang penciptaan produk-produk Sharp yaitu, membuat produk yang selalu ingin ditiru.
Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset Nasional oleh Frontier Consulting Group di 8 (delapan) kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekan Baru dan Balikpapan yang melibatkan sebanyak 4.200 responden. Adapun kriteria responden adalah konsumen pria atau wanita dengan usia mulai dari 15 tahun ke atas dengan status ekonomi E hingga A. Selain itu, survey juga melibatkan konsumen B2B dengan total sebanyak 525 responden di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya. Kriteria responden B2B terdiri dari pria atau wanita dengan profesi sebagai staf atau manajemen dan khalayak media.
Periode survei berlangsung selama bulan November 2012 hingga Januari 2013. Adapun metodologi pengumpulan data terdiri dari wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling.
Ada 3 parameter yang digunakan dalam survey Top Brand yakni:
1. Top of Mind Share
yakni merek-merek yang menempati urutan pertama dalam benak konsumen.
2. Top of mind
juga menunjukkan merek tersebut banyak dikenal di kalangan konsumen.
3. Top of Market Share
Data diperoleh dari last used, brand yang menunjukkan merek-merek banyak dibeli oleh konsumen. Yang ketiga, Top of Commitment Share yang diperoleh dari skor kemungkinan konsumen untuk membeli merek tersebut di masa depan, yang menunjukkan loyalitas merek.
Penghargaan Top Brand Award diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk, dengan kriteria yakni: pertama, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10% dan kedua, merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi tiga besar (top three) di dalam kategori produknya. Kedua kategori ini harus dipenuhi oleh sebuah merek untuk bisa meraih predikat Top Brand.
Sumber:
Sharp Indonesia
Penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa produk Sharp semakin melekat di hati masyarakat Indonesia.
"Sharp sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan konsumennya selama 42 tahun keberadaannya di Indonesia sehingga di tahun ini Sharp kembali meraih Top Brand 2013. Penghargaan ini memacu Kami untuk terus meningkatkan kualitas produk yang Kami miliki dan melanjutkan inovasi Kami pada produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen dan pasar Indonesia. Kami juga akan meningkatkan kualitas layanan purna jual yang Kami miliki agar konsumen senantiasa merasa puas, aman dan nyaman saat menggunakan produk Kami." Ungkap Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia.
Keberhasilan Sharp meraih Top Brand didukung dengan keunggulan produknya yang bersifat local fit dan mengusung konsep one-of-a kind technology yang hanya di miliki oleh Sharp. Hal ini pun tidak terlepas dari Sharp DNA yang yang menjadi latar belakang penciptaan produk-produk Sharp yaitu, membuat produk yang selalu ingin ditiru.
Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset Nasional oleh Frontier Consulting Group di 8 (delapan) kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekan Baru dan Balikpapan yang melibatkan sebanyak 4.200 responden. Adapun kriteria responden adalah konsumen pria atau wanita dengan usia mulai dari 15 tahun ke atas dengan status ekonomi E hingga A. Selain itu, survey juga melibatkan konsumen B2B dengan total sebanyak 525 responden di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya. Kriteria responden B2B terdiri dari pria atau wanita dengan profesi sebagai staf atau manajemen dan khalayak media.
Periode survei berlangsung selama bulan November 2012 hingga Januari 2013. Adapun metodologi pengumpulan data terdiri dari wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling.
Ada 3 parameter yang digunakan dalam survey Top Brand yakni:
1. Top of Mind Share
yakni merek-merek yang menempati urutan pertama dalam benak konsumen.
2. Top of mind
juga menunjukkan merek tersebut banyak dikenal di kalangan konsumen.
3. Top of Market Share
Data diperoleh dari last used, brand yang menunjukkan merek-merek banyak dibeli oleh konsumen. Yang ketiga, Top of Commitment Share yang diperoleh dari skor kemungkinan konsumen untuk membeli merek tersebut di masa depan, yang menunjukkan loyalitas merek.
Penghargaan Top Brand Award diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk, dengan kriteria yakni: pertama, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10% dan kedua, merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi tiga besar (top three) di dalam kategori produknya. Kedua kategori ini harus dipenuhi oleh sebuah merek untuk bisa meraih predikat Top Brand.
Sumber:
Sharp Indonesia
Aplikasi Kirim dan Terima sms Via Komputer
Ini ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mengirim maupun menerima sms ke banyak nomor telepon, bahkan hingga ribuan nomor telepon.
Ada yang memakai aplikasi ini untuk menipu sobat
Jadi gunakanlah aplikasi ini dengan bijaksana, agar tidak merugikan banyak orang.
http://www.smscaster.com/
Fitur yang disajikan adalah:
Ada yang memakai aplikasi ini untuk menipu sobat
Jadi gunakanlah aplikasi ini dengan bijaksana, agar tidak merugikan banyak orang.
http://www.smscaster.com/
Fitur yang disajikan adalah:
- Bisa kirim ribuan sms dari omputer.
- Bisa menerima incoming sms.
- Tanpa registrasi.
- Gratis.
- Tak perlu gateway.
- Support sms panjang.
- Support merk nokia, sony atau motorola.
Hati-hati Penipuan Berkedok Tiket Murah Lewat SMS
Baru-baru ini ada banyak penipuan promo berkedok tiket murah.
Sms dikirim ke ribuan nomor hp melalui sms caster.
Jadi argumennya begini, setelah korban melakukan pembayaran nantinya akan menghubungi pelaku untuk konfirmasi.
Tapi saat korban ingin mencetak tiket ternyata tiket telah dicancel karena pembayaran tidak dilakukan sehingga korban akan melakukan komplain terhadap pelaku.
Apabila korban komplain dan menghubungi pelaku, maka pelaku menerima telepon dan menjelaskan bahwa telah melakukan pembayaran ke maskapai dan menyuruh korban bersabar karena sedang diurus.
Jadi hati-hati saja, mending jangan membeli tiket lewat sms, mendingan beli tiket di lokasi yang jelas saja ada lokasinya dan atas nama perusahaan agar aman terkendali.
Sumber:
Detik
Sms dikirim ke ribuan nomor hp melalui sms caster.
Jadi argumennya begini, setelah korban melakukan pembayaran nantinya akan menghubungi pelaku untuk konfirmasi.
Tapi saat korban ingin mencetak tiket ternyata tiket telah dicancel karena pembayaran tidak dilakukan sehingga korban akan melakukan komplain terhadap pelaku.
Apabila korban komplain dan menghubungi pelaku, maka pelaku menerima telepon dan menjelaskan bahwa telah melakukan pembayaran ke maskapai dan menyuruh korban bersabar karena sedang diurus.
Jadi hati-hati saja, mending jangan membeli tiket lewat sms, mendingan beli tiket di lokasi yang jelas saja ada lokasinya dan atas nama perusahaan agar aman terkendali.
Sumber:
Detik
Sharp HotDock Model Mirip Hotdog
Modelnya memang mirip sekali dengan makanan hotdog.
Hotdock ini keluaran terbaru dari sharp, merupakan audio docking system.
Fitur Utama :
• Power Consumption 30 Watt
• PMPO 1250W
• iPhone & iPod Docking & Charging
• iPad & Other Smartphone Playback & Charging via USB
• CD & USB Playback.
Spesifikasi :
Hotdock ini keluaran terbaru dari sharp, merupakan audio docking system.
Fitur Utama :
• Power Consumption 30 Watt
• PMPO 1250W
• iPhone & iPod Docking & Charging
• iPad & Other Smartphone Playback & Charging via USB
• CD & USB Playback.
Spesifikasi :
- Playable Disc : Audio CD and USB
- iPad , iPhone , iPod Docking & Charging - Dilengkapi dengan fitur iPad , iPhone , iPod Docking & Charging untuk memutar lagu secara langsung
- FM Radio - Radio tuner FM
- Guitar Terminal - Dilengkapi dengan terminal untuk memainkan gitar
- Audio-In, Video Out
- AC Power , Battery , DC Car Charger
- Include Remote & Suspender
- Power Consumption 30 Watt