Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Kamis, 08 Desember 2011

UMK Jombang 2012 Bergolak

Ini ada kabar dari Jombang, Jawa Timur, Indonesia.

UMK Jombang tahun 2012 nanti adalah Rp. 978.200,-
Banyak pihak dari karyawan yang merasa UMR ini masih kurang untuk kehidupan layak di daerah Kabupaten Jombang.

Hingga banyak yang melakukan demo di sana sini.
Memang kalau dipikir kurang ya pasti kurang. Namun, kalau dipergunakan cukup ya cukuplah.

Kalau boleh aku memberikan solusi, orang hidup itu wajib berusaha dan bekerja, memang benar adanya.
Untuk menopang kelangsungan hidup, sebaiknya tidak menggantungkan hanya 1 pemasukan di satu tempat saja.

Seperti diriku ini misalnya saja.
Aku dulu waktu jadi karyawan tak monoton mengandalkan gaji karyawan, masih kurang rasanya. Hingga akhirnya aku membuka toko kecil-kecilan dan alhamdulillah bisa menopang hidup, bahkan aku mampu membeli sebuah rumah di kawasan perumahan, alhamdulillah.

Selain itu, pada hari libur aku sempatkan diri untuk menjual jasa, jasa dengan keahlian yang aku miliki.
Yang jelas, sebagai renungan maka renungi kata-kata di bawah ini.

"Jangan mengandalkan sebuah kran saja, buatlah beberapa kran agar air yang keluar lebih banyak."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sopanlah dalam berkomentar kawan

Scroll To Top