Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Senin, 17 Juni 2013

Bagaimana Bisa Hosting 2GB Melebihi Batasan Penggunaaan CPU

Apakah ini benar atau hanya kelakar saja ya.
idhostinger berpromosi telah menyiapkan disk spae 2 GB dan bandwidth 100 GB, tapi nyatanya hanya 90 posting saja sudah keok dan keluar tampilan redirect ke home idhostinger.

Saya rasa situs saya masih tersisa banyak quota, dimana penggunaan disk hanya 96.83 dari 2000 MB, dan bandwith adalah 2701.97 dari 100000 MB. Masih cukup jauh kan...
Saya masih meneliti apa kemungkinan theme dan sebagainya yang banyak memakan data.


Memang sih si adminnya bilang disuruh upgrade model bisnis atau premium. Penasaran sekali dengan kuota idhostinger ini. Terlihat jelas bahwa belum mencapai limited tapi sudah diblokir.

Terlepas dari itu, model begini maksudnya apa sih sebenarnya.Bisa jadi 200 MB itu merupakan kuota keseluruhan pelanggannya. Bisa jadi demikian.
Kalau hari ini saja saya posting beberapa jam kemudian langsung melebihi batasan cpu disk.
Ya Alloh...bangaimana ini, karena sebenarnya masih ada segudang artikel akan dimuat.

Layanan berbayar harganya 300 ribu per 6 bulan dan kalau premium di atas harga tersebut.
Dengan perhitungan 300 ribu/6bulan, berarti tiap bulannya saya harus membayar 50 ribu kepada mereka.
Pikir-pikir dulu ah sambil mencari hosting free lainnya.
Share:
Scroll To Top