Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Minggu, 27 April 2014

Keluhan Servis Printer Merk Samsung

Pada KAMIS (9/1/2014) saya menyerviskan printer merek Samsung di GSI Surabaya dengan problem LED sensor pintu error.

Customer servis (CS) GSI mengatakan servis akan selesai sekitar satu minggu. Waktu jatuh tempo saya menghubungi CS GSI katanya sudah selesai dan dari Mojokerto saya langsung ke Surabaya untuk mengambilnya. Sayangnya, sampai di GSI printer belum selesai diservis.

Konyolnya hal tersebut berulangkali (empat kali) terjadi. Bahkan, sampai sekarang pun printer belum selesai di servis.


Parahnya lagi tanda terima servis yang semula full warranty (terlampir) malah diganti out warranty per tanggal Selasa (11/2/2014). Akibat lambatnya servis dan tidak adanya kejelasan dari pihak Samsung, saya harus mengganti printer baru untuk pelanggan saya.

Mohon CS Samsung bisa lebih kompeten dan profesional dalam melayani dan menangani keluhan pelanggan.

Faisol Nadzir
Miji – Mojokerto

sumber:
surya
Share:
Scroll To Top