Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Rabu, 23 Juli 2014

Polytron Rice Cooker

Polytron Rice Cooker dilengkapi dengan teknologi yang canggih, yang berfungsi ganda, baik sebagai penanak nasi juga sebagai pemanas nasi, sehingga nasi tetap terus hangat dan nikmat untuk disajikan.

Dengan bahan baku berkualitas food grade, dimana panci aluminium dilapisi dengan black crystal yang berlisensi food grade yang anti lengket dimana panci pun sangat mudah dibersihkan dan tidak mudah bergores. Dengan sistem pemanasan yang tersebar tiga arah 3 Dimensi (atas, bawah, samping), mampu menghasilkan kehangatan nasi yang merata dan tahan dari basi hingga 3 hari.
Pada beberapa tipe rice cooker lainnya, Polytron juga melengkapi rice cooker-nya dengan teknologi Hexagonal Pattern dimana elemen pemanas di desain dengan segi-8 yang dapat menghasilkan pemanasan yang sempurna, sehingga nasi tidak mudah basi dan terjaga kandungan gizinya.

Polytron Rice cooker memiliki multi fungsi yang dapat digunakan untuk memasak, mengukus hingga menghangatkan. Tidak sedikit yang menggunakan rice cooker Polytron untuk para pebisnis kuliner, kebanyakan dari mereka menggunakan rice cooker Polytron untuk menghangatkan agar makanan tetap nikmat di santap.

sumber:
polytron.co.id
Share:
Scroll To Top