Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Selasa, 02 Desember 2014

BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Dunia

Ternyata hanya berita hoax saja kalau mantan Presiden Baharudin Jusuf Habibie dikabarkan meninggal dunia. Namun hal itu dibantah tegas oleh asisten pribadi Habibie, Ruby melalui akun twitternya.
"Bapak/Ibu, rekan sahabat dan segenap handai taulan yang kami hormati. Pertama-tana kami haturkan terima kasih atas perhatiannya. Bersama ini dengan hormat kami konfirmasikan bahwa kondisi kesehatan bapak BJ Habibie sehat wal'afiat memang masih labil pasca perawatan di RSPAD," ujar Ruby, Selasa (2/12/2014).

Ruby mengatakan saat ini kondisi suami dari almarhum Ainun Habibie itu masih dalam pengawasan ketat oleh tim dokter kepresidenan.

"Saat ini beliau masih diharuskan istirahat penuh di kediaman dan belum dapat kami jadwalkan aktivitas baik menerima kunjungan tamu maupun aktivitas di/ke luar kediaman. Mohon bantu doa untuk kesembuhan bapak BJ Habibie," tuturnya.

Sebulan terakhir, Habibie memang bolak balik masuk rumah sakit. Dia sempat dirawat di RSPAD. Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana pernah menjenguknya di RSPAD. Sejumlah tokoh dan politikus juga berkunjung menjenguk ayah dua putra itu.

sumber: http://news.okezone.com/read/2014/12/02/337/1073342/kabar-habibie-meninggal-hoax
Share:
Scroll To Top