Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Selasa, 13 Januari 2015

Jejaring Sosial Baru TSU Bisa Dapat Uang

Benar-benar luar biasa.

Ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk jaringan sosial relatif tidak dikenal untuk mencapai dalam lima minggu. Raksasa jejaring sosial Facebook mengambil sepuluh bulan untuk mencapai satu juta pengguna pada platform. Peringkat dunia Tsu di Alexa, ukuran seberapa populer situs ini, telah naik dari bawah 11.000 pada bulan Oktober untuk 5.000 hari ini.

Lalu bagaimana Tsu mencapai pertumbuhan ini? Jaringan tumbuh dari mulut ke mulut. Pengguna yang ada menjangkau seluruh jaringan sosial mereka untuk menemukan pengguna baru yang membuat account di jaringan.
Anda harus memiliki undangan kode dari pengguna lain. Situs web http://Tsu.co akan meminta pengguna untuk kode. http://tsu.co/obatsakit akan memungkinkan Anda untuk membuat akun Tsu Anda sendiri saat Anda mengakses situs melalui Tsu pengguna yang ada.

Hal ini menciptakan jaringan pengguna. Pengguna berpengaruh merekrut lebih banyak pengguna ke situs yang memungkinkan Tsu untuk melihat siapa yang paling berpengaruh dalam jaringan. Hal ini dapat menambang hubungan antara pengguna untuk membangun jaringan yang komprehensif hubungan.

Ini adalah hubungan dan keterlibatan antara pengguna dalam jaringan sendiri setiap pengguna di Tsu yang memungkinkan royalti dari pendapatan iklan yang akan dibuat. Pengguna berbagi posting dengan jaringan mereka dan lebih banyak tayangan iklan yang dibuat sehingga pendapatan untuk platform.

Tsu telah memposisikan diri sebagai jejaring sosial yang responsif secara sosial. Ini mendistribusikan 90 persen dari royalti yang diperoleh melalui pendapatan iklan untuk pencipta konten dan jaringan mereka.

Hal ini juga mendorong pengguna untuk menyumbangkan royalti mereka untuk amal dengan menggunakan "Transfer Dana" tombol di dinding masing-masing pengguna.

Pendiri dan CEO Sebastian Sobczak mengatakan bahwa Tsu adalah "jaringan sosial yang bertanggung jawab secara sosial pertama ... membayar royalti konten untuk penggunaan komersial konten pencipta 'rupa, gambar dan karya".

Sobczak ingin "bersama-sama mengubah kehidupan orang menjadi lebih baik dengan ini aliran royalti ditemukan baru".
Share:
Scroll To Top