Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Rabu, 16 November 2011

Hari Ini Jalan Trosobo Macet Total

Hasrat hati ingin meluncur ke Surabaya untuk membeli (kulakan) ATK tak terbendung lagi, karena banyak atk yang sudah habis.
Pada pukul 8 pagi kurang saya bernagkat dari rumah menuju ke Surabaya dengan melintasi Jalan Trosobo, Sepanjang, Kabupaten Sidoarjao, jawa Timur.

Tepat berada di jalan Trosobo, banyak Polisi tampak segerombol orang sedang meneriakkan yel-yel. Tampak pula Bapak Polisi sedang mengamankan acara kelompok orang tersebut.

Karena banyak orang yang berkumpul tadi, kendaraan dari arah Surabaya menuju ke Mojokerto macet total. Sementara dari arah sebaliknya, kendaraan juga macet tapi masih bisa berjalan meskipun lambat.

Karena jalan macet, saya kemudian berhenti sejenak dan bertanya kepada seseorang yang sedang berdiri di pinggir jalan, ada ada gerangan kok macet sekali jalannya.

Mereka menjawab bahwa hari ini karyawan PT. Java Pacific sedang mengadakan demo besar-besaran. Pantas saja jalan macet, karena bagian sebelah jalan ditutup oleh para karyawan yang berdemo.

Hingga saat ini (jam 12 siang), jalan benar-benar macet dari arah SBY ke Mojokerto.
Jadi apabila Anda hendak pergi ke luar kota, dari Surabaya mau ke Mojokerto, Jombang dan sebagainya, sebaiknya tunda saja terlebih dahulu.
Asli macet, capek naik kendaraan, cuma sayangnya saya tadi tidak sempat menjepret kerumunan demo itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sopanlah dalam berkomentar kawan

Scroll To Top