Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Senin, 21 November 2011

Ingin Pagerank Tinggi Apa Banyak Pengunjung

Mungkin kalau ada pertanyaan, Apakah Anda semua pengin pagerank tinggi atau memiliki pengunjung yang banyak
Tentu semua akan menjawab, Ya Keduanya.
Pasti dan wajar kalau semua menjawab begitu.

Lalu apa keuntungan keduanya bagi sebuah blog yang memiliki kriteria pagerank tinggi dan visitor yang banyak.

Dengan adanya pergantian kriteria untuk menentukan pagerank suatu blog dari google, yang saya rasa masih belum diketahui secara pasti kriteria tersebut, terkadang pemilik blog ada yang heran, loh blogku kok pageranknya menjadi tinggi, kenapa ya.
Atau bahkan sebaliknya, ada yang bertanya-tanya dalam hati kenapa pagerankku turun dan sebagainya.

Pagerank Google.
Pagerank dari google merupakan hak kuasa google sepenuhnya, kita tak bisa mengakalinya, maklum kalah cerdas dengan orang keturunan Yahudi, yang telah di NAS dalam Al Qur'an bahwa umat Yahudi adalah umat pilihan, umat yang merupakan keturunan para Nabi. Mereka pandai dan pandai bahkan ada yang meng-Tuhankan Teknologi.

Kalau pagerank google sudah tinggi, lalu blog akan diapakan..
Kalau Anda searach di google, banyak yang menanyakan ini.
Ternyata dari blogku yang ada, pagerank juga tak mampu meningkatkan traffik blog secara signifikan dan akibatnya ada rasa malas dan jenuh.

Saya rasa, mempertahankan yang sudah ada akan lebih sulit daripada untuk memperolehnya. Bagi yang sudah pagerank tinggi, jaga baik-baik rankingnya, karena update pagerank bisa suatu saat sekarang ini.
High Traffic.
Ini yang banyak diidamkan setiap orang termasuk saya sendiri.
Loh lalu apa hubungannya tarfik tinggi dengan tidak.
Jawabnya, dari beberapa situs yang menyediakan program periklanan, selalu memprioritaskan blog yang high trafik.

Dengan banyaknya visitor yang datang ke blog kita, terutama yang datang dari search engine, akan sangat potensial untuk memperoleh yang namanya klik dari setiap iklan yang kita pasang. Kesempatan klik yang besar menjadikan pemilik blog berlomba-lomba untuk mendapatkan visitor banyak.

Tentu saja hubungannya dengan ekonomi, keuangan.
Kalau ngeblog saja tanpa diselingi dengan pendapatan hasil dari ngeblog, rasanya kok malas selalu saja muncul.
Maklumlah karena tingkat pendapatan masyarakat Indonesia masih kecil, beda dengan orang barat, yang ngblog sudah menjadi kebutuhan karena tiap hari online (bukan situs jual beli).

Jadi kalau blog digunakan untuk mencari uang tambahan, wajib hukumnya pengunjung harus banyak, ya meski blogku ini pengunjungnya masih sedikit, bukan berarti harus lemah semangat untuk menaikkan pengunjungnya.
Kewjaran dalam memperoleh pagerank dan banyak pengunjung sangat penting, karena sistem google bisa mendeteksi suatu blog yang memperolehnya dengan tidak wajar, akibatnya bisa anjloknya suatu blog.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sopanlah dalam berkomentar kawan

Scroll To Top