Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Sabtu, 13 April 2013

Blog Ini Sepi Sekali Sudah Saatnya Bubar

Malam sob...

Aku merasa bahwa blohg ini sepi sekali dari pengunjung, entah artikelnya kurang menarik atau yang lainnya saya juga tidak tahu. Sementara itu, dukungan yang biasanya aku dapat dari sobat sesama blogger nyatanya juga tidak aku temukan. Belum lagi saat ini google sebagai media konten terbesar di dunia lagi seru-serunya membunuh satu persatu blogku.

Tak pelak lagi, dunia blogger yang dulunya asyik dan menark, kemudian menjadi terasa hambar rasanya kayak tiada garam di dalam suatu makanan. Mungkin sudah saatnya sekarang beralih ke domain pribadi agar lebih aman, bebas berkreasi. Kalian harus berhati-hati sekali mulai saat ini kalau ingin membuat blog. Bayangkan saja, ada sobat blogger yang baru satu kali posting saja selanjutnya dalam jarak seminggu blog tersebut dihapus oleh yang punya domain.

Sebenarnya sih tujuan google itu baik-baik saja, kitanya saja yang tidak bisa menerima dengan kesalahan yang telah kita lakukan.
Ayo sobat, kita menabung terlebih dahulu untuk membeli domain dan hosting agar lebih bagus lagi kamu dalam menulis kreasi indahmu. Tar jangan bterlalu berharap situsnya akan cepat nongol di pencarian google, maklum kan baru, ya harus sabar.

Mungkin nanti kalau saya sudah ada minat ngeblog lagi di sini, tulisan akan tertuang. Tapi saya tidak tahu kapan akan kembali lagi nantinya. Itu pun kalau blog ini masih ada di dashboard blogger.

Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah nyasar ke blog ini, dan saya meminta maaf kalau konten yang tersaji tidak bisa sebagus orang-orang berpendidikan tinggi.
Akhirnya saya sudahi dulu tulisan ini, semoga di lain hari kita bisa bertemu kembali.

Wassalam..

ttd.
Admin
Share:
Scroll To Top