Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Senin, 14 Oktober 2013

Top 10 Pencarian Terpopuler Google Indonesia

Kemenangan Garuda Muda minggu lalu melawan Korea Selatan ikut mendongkrak pencarian dunia sepak bola di Google Indonesia. Dari skor Timnas U-19 sampai Kapten Garuda Muda yang membuat “hattrick”, pengguna internet Indonesia masih ingin tahu lebih banyak dengan naiknya dunia sepak bola nasional.

Bukan Indonesia kalau tidak ada info selebritas, dengan Farah Quinn dan Pevita Pearce yang mewakili pencarian dunia infotainment. Berikut adalah pencarian terpopular selama satu minggu terakhir menurut pengguna internet Indonesia:

  1. TimNas U19 - Tim Nasional Sepak Bola Garuda Muda U19 kembali tampil membanggakan minggu lalu dengan mengalahkan Laos 4-0 dan Korea Selatan 3-2 untuk masuk ke final AFC U19 2013 di Myanmar.
  2. Bunda Putri - Bunda Putri adalah sosok yang menurut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, sangat dekat dengan lingkungan Istana Kepresidenan. Hal ini diungkapkan Luthfi saat ia bersaksi dalam kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi hari Kamis lalu.
  3. Evan Dimas - Kapten Tim Nasional Sepak Bola U19 minggu lalu memimpin Garuda Muda ke final AFC U19 2013 dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Korea Selatan.
  4. Puasa Arafah - Menyambut Hari Raya Idul Adha, Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah dan dianjurkan bagi umat muslim yang tidak pergi haji.
  5. Pilkada Dairi - Proses pemungutan suara untuk Pemilukada Kabupaten Dairi dilanda masalah setelah diberitakan adanya kecurangan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS). KPU dikabarkan telah memerintahkan agar dilakukan pemungutan suara ulang.
  6. Andromax T - Kalau minggu lalu ada Advan Vandroid S5E, sekarang ada ponsel pintar Android buatan Smartfren yaitu Andromax T. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core, 1GB RAM dan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean), harga Andromax T diberitakan sekitar Rp1,8 juta.
  7. Farah Quinn - Chef Selebritas Indonesia Farah Quinn dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan aktor Mike Lewis. Setelah digosipkan pacaran oleh media infotainment, Mike Lewis mengatakan isu itu tidak benar.
  8. Adnan Januzaj - Adnan Januzaj adalah pemain muslim Manchester United (MU) asal Belgia yang diberitakan ingin “dibajak” oleh Tim Nasional Inggris lewat cara naturalisasi. Apakah dia akan memperkuat tim nasional Belgia atau pindah ke tim ‘tiga singa’ Inggris?
  9. The Heirs - The Heirs adalah drama terbaru Korea Selatan paling ditunggu yang juga disyuting di California, Amerika Serikat. 'The Heirs' juga diberitakan sebagai drama Korea pertama yang diproduksi oleh perusahaan Amerika.
  10. Pevita Pearce - Aktris Pevita Pearce dikabarkan dekat dengan putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al, setelah fotonya dengan Al tersebar di internet.

sumber:
chip.co.id
Share:
Scroll To Top