Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Selasa, 12 November 2013

Lomba Kreativitas Smartfren Jingle Cover Challenge

Ayo Adu Kreativitas dalam
Smartfren Jingle Cover Challenge!

Ingat Audrey dan Gamaliel? Mereka adalah pasangan kakak beradik yang tenar berkat belasan video music cover yang mereka unggah di situs YouTube. Nah, kalau kamu merasa kreatif dan punya hobi bermusik seperti Audrey dan Gamaliel, sekarang waktunya bagi kamu untuk unjuk kebolehan.
Smartfren mengajak kamu semua untuk adu kreativitas bermusik dalam ajang Smartfren Jingle Cover Challenge. Caranya gampang banget!

Cara Ikutan
  1. Follow Twitter @smartfrenworldM, like Facebook Fanpage Smartfren dan subscribe YouTube Channel Smartfrenworld.
  2. Download jingle iklan Smartfren yang lengkap di sini. Lihat lirik lengkapnya di sini.
  3. Rekam video music cover jingle Smarfren kamu. Aransemen musik dan editing video dapat dilakukan sekreatif mungkin, asalkan tidak mengandung SARA. Kamu boleh menggunakan instrumen atau alat musik apapun dan menambahkan koreografi tarian, cerita atau bentuk kreativitas lainnya.
  4. Durasi maksimal untuk setiap video adalah 3 menit. Kamu boleh membuat lebih dari satu video.
  5. Kamu diperbolehkan mengikuti kompetisi atas nama perorangan atau kelompok (maksimal 5 orang).
  6. Kompetisi berlangsung mulai tanggal 26 Oktober 2013 hingga 22 November 2013.
Syarat dan Ketentuan
  1. 1. Unggah video jingle kamu ke YouTube dengan status “unlisted” atau “private video”.
  2. Tuliskan keterangan berisi data kamu dalam bentuk deskripsi video dengan format sebagai berikut:
    Judul/Tema Video
    Nama (perwakilan/kelompok)
    Akun Twitter, Facebook dan YouTube
    Daftarkan dirimu dengan format sebagai berikut: DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “[judul video]” [link video] dan mention 2 teman.
    Contoh: DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “Senandung Kawan” youtu.be/ejfqbef @DaniKurnianto @EvaGraciaS
  3. Setelah dikonfirmasi oleh Admin, video peserta akan diunggah kembali oleh Admin Smartfren ke channel YouTube Smartfrenworld dengan status public. Setelah itu, kamu boleh meng-share video tersebut.
  4. Aransemen musik dan kreativitas konten video harus dibuat sendiri dan bukan plagiat. Semua hak cipta video merupakan tanggung jawab peserta. Pihak Smartfren tidak akan bertanggung jawab apabila ada pihak ketiga yang mengklaim hak cipta video jingle peserta.
  5. Pihak Smartfren berhak untuk menggunakan setiap video yang sudah diunggah kembali ke channel YouTube Smartfrenworld untuk kepentingan promosi kompetisi dan lainnya.
Ketentuan Pemenang
  1. Akan ada 1 pemenang Andromax Z untuk setiap minggunya pada 1 bulan periode kompetisi.
  2. Pemenang mingguan akan dipilih oleh juri berdasarkan penilaian video terbaik, kreativitas dan like terbanyak dari video yang disubmit.
  3. Like terbanyak hanya merupakan salah satu unsur penilaian dari juri dan tidak mutlak menjadi penilaian utama dalam pemilihan pemenang.
  4. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman pemenang mingguan akan diberitahukan setiap minggunya. Sedangkan pengumuman pemenang utama akan diberitahukan setelah periode kompetisi berakhir. Pengumuman pemenang dapat dilihat di akun Twitter @smartfrenworld dan Facebook Fanpage Smartfren.
Seru banget, kan? Ayo buat video cover jingle Smartfren sekreatif dan seunik mungkin! Siapa tahu kamu yang akan mendapatkan hadiah Andromax Z dan terpilih untuk tampil di di iklan TV Smartfren yang baru!
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Share:
Scroll To Top