Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Sabtu, 20 September 2014

Dijual Sony Smartwatch 2

Jika ponsel pintar Anda merupakan Android, ini merupakan jam untuk Anda. Sony Smartwatch 2 memperluas pengalaman Android Anda dan memperkenalkan cara baru yang menyenangkan untuk menjalani hidup dan berkomunikasi. Jam ini berinteraksi dengan ponsel pintar Anda melalui Bluetooth® dan segala hal yang terjadi dalam hidup Anda dicerminkan ke dalam jam tangan Anda.
Sony Smartwatch 2
Pilih lebih dari ratusan apl Sony Smartwatch 2 yang tersedia di Google Play dan jadilah orang-orang yang pertama menyesuaikan dengan gaya hidup SmartWatch. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Sony Smartwatch.

Tersedia juga beberapa pilihan warna strap yang lain. Anda dapat mengakses seluruh sosial media dengan jam pintar ini. Baterai yang tahan 3-4 hari, membuat Anda tidak perlu berulangkali mengisi daya pada jam ini.

Dengan material alumunium dan tali jam silikon membuat jam ini tahan lama dan tahan akan benturan. Anda dapat dengan mudah untuk mengisi daya pada jam ini, dengan pengisian daya menggunakan kabel mikro USB Anda dapat mengisi daya pada jam ini setiap harinya. Selain sosial media, Anda juga dapat menerima panggilan ataupun SMS.

Tempar beli online:
Sony Smartwatch 2

sumber: Sony Smartwatch 2
Share:
Scroll To Top