Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Sabtu, 06 September 2014

PNS (Pemkot Bandung) Tercoreng

Pria berinisial Y (31) mengakui telah bersetubuh dengan R (33) dan mengabadikan momen itu pakai kamera. Adegan itu dilakukan saat R masih berstatus istri Y pada tahun 2011 silam.

Pengacara Y, Yopi Gunawan menjelaskan, sebelum bercinta, kliennya menyuruh R mengenakan seragam PNS. Hal itu dilakukan karena Y menyukai percintaan bernuansa tematik.

"Benar, pada saat itu R memakai seragam PNS (Pemkot Bandung) saat bercinta. Alasannya, karena Y ini suka bersuasana tematik saat melakukan hubungan dengan R. Nah, kebetulan pada saat itu, temanya adalah PNS, sehingga R ini menggunakan baju PNS Pemkot Bandung," jelas Yopi saat ditemui di kantornya di komplek International Trade Centre Kosambi, Jalan Baranangsiang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/9/2014).
Lanjut Yopi, kendati R mengenakan seragam PNS namun bukan berarti wanita ini adalah pegawai Pemkot Bandung. Seragam PNS Pemkot Bandung itu sengaja dibeli di sebuah toko demi kepuasan bercinta dengan suasana tematik.

Menurut Yopi, demi suasana tematik itu pula terkadang sebelum bercinta, R disuruh mengenakan seragam institusi lainnya seperti TNI, polisi, dokter, suster, perawat dan lainnya.

"Selain memakai baju PNS, R juga sering memakai baju seragam tentara (TNI). Kemudian, pada kesempatan lain berganti lagi, ia memakai seragam polisi, seragam suster dan juga seragam perawat. Itu pernah dan sering mereka lakukan," katanya.

Diberitakan, beredarnya foto-foto mesum berseragam PNS Bandung itu membuat geram institusi Pemerintah Kota Bandung. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun melaporkan pelaku mesum dalam foto ke polisi karena dianggap telah mencemari nama baik pemkot.

Belakangan diketahui, pemerannya adalah Y dan R. Sementara pelaku yang menyebarkannya adalah Sigit (24). Sigit sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

Yopi menambahkan, Y tidak menyangka kejadiannya bakal meluas seperti sekarang ini. Dalam waktu dekat, kata Yopi, Y akan menyampaikan permohonan maaf kepada Pemkot Bandung.

"Y akan segera meminta maaf kepada pihak Pemkot Bandung atas beredarnya foto-foto tersebut," pungkasnya.

sumber:
kompas.com
Share:
Scroll To Top