Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Minggu, 12 Oktober 2014

Di Jual Kamera Semi-Pro FujiFilm Finepix S4800

Kamera Semi-Pro FujiFilm Finepix S4800 hadir dengan lensa Super EBC Fujinon bersudut lebar 24mm~750mm dengan resolusi 16.0 Megapixel dan super zoom optikal sampai dengan 30x. Kamera ini sudah dilengkapi penyetabil gambar yang sangat kuat dalam meminimnalisir gambar foto goyang atau tidak terfokus pada saat menekan tombol shutter.

Untuk melihat hasil foto dan video sementara sudah disediakan layar LCD berukuran 3-inci serta mampu merekam video HD 720p/30fps bersuara dan menyediakan port mini-HDMI untuk dapat dihubungkan ke layar monitor HD atau HDTV.

FujiFilm Finepix S4800 ini dapat mengambil foto pada objek jarak dekat (macro) hingga 2cm dan fasilitas foto 3 dimensi (3D Shooting Mode) dan "Panorama Motion Mode" yang memungkinkan pengambilan foto pada layar lebar tetap dihadirkan. Fitur lain seperti Smile Detection, Blink Detection, Auto Scene Recognition (SR Auto) serta fungsi deteksi wajah (Face Detection) untuk menghasilkan gambar foto yang lebih sempurna.

Detail Spesification :
16.0 Megapixels CCD with Primary Color Filter, Super EBC Fujinon Lens, Extreme 30x Optical Zoom & Ultra Wide 24mm Zoom Lens, Image Stabilization (CCD Shift), 2cm Super Macro Shooting, Large 3.0-Inch TFT Color LCD Monitor, 3D SHoting Mode, Motion Panorama Shooting Mode, Tracking Auto Focus, Face Kamera Semi-Pro FujiFilm Finepix S4800 hadir dengan lensa Super EBC Fujinon bersudut lebar 24mm~750mm dengan resolusi 16.0 Megapixel dan super zoom optikal sampai dengan 30x.

Kamera ini sudah dilengkapi penyetabil gambar yang sangat kuat dalam meminimnalisir gambar foto goyang atau tidak terfokus pada saat menekan tombol shutter. Untuk melihat hasil foto dan video sementara sudah disediakan layar LCD berukuran 3-inci serta mampu merekam video HD 720p/30fps bersuara dan menyediakan port mini-HDMI untuk dapat dihubungkan ke layar monitor HD atau HDTV.

Harga Rp 1.785.000,-
Tempat membeli: Kamera Semi-Pro FujiFilm Finepix S4800

sumber: Kamera Semi-Pro FujiFilm Finepix S4800
Share:
Scroll To Top