Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Kamis, 09 Oktober 2014

Di Jual Vespa LX 150ie Warna Biru

Vespa LX 150ie Warna Biru memiliki harga yang tertera adalah harga cash OTR (On The Road) dan hanya berlaku untuk pengiriman Jabodetabek. Setelah pembayaran dilunasi, motor bisa diantar terlebih dahulu ke alamat pembeli, sambil menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor.

Pengurusan STNK dan plat nomor membutuhkan KTP. Pembeli akan dihubungi oleh pihak Premier Vespa untuk menyiapkan KTP guna pengurusan STNK. Lamanya proses pengurusan STNK dan plat nomor, antara 2-3 minggu ( Jakarta , Depok, Tangerang , Bekasi) dan 4-5 minggu ( Bogor) , sejak copy KTP diserahkan ke pihak Premier Vespa.

Persiapkan copy KTP dan bukti transfer pada saat pengantaran motor. Khusus wilayah Depok dan Tangerang untuk administrasi STNK dan BPKB akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 250.000,00 ,sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bogor akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 1.000.000,00 yang akan dibayarkan langsung pada saat pengambilan STNK. APABILA ADA PEMBELIAN DARI LUAR JABODETABEK, SELLER BERHAK MEMBATALKAN PESANAN. Setelah STNK dan plat nomor sudah jadi, dapat diambil atau dikirimkan ke customer.

Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini.

Harga Rp 26.500.000,-
Tempat membeli: Vespa LX 150ie Warna Biru

sumber: Vespa LX 150ie Warna Biru
Share:
Scroll To Top