Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Senin, 20 Oktober 2014

Di Jual SK-II Pitera Essence Set - Facial Treatment Clear Lotion

Facial Treatment Essence

Produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai yang terlaris dan banyak dicintai, Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini.

Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit.

Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda: membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah.
Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

CARA PENGGUNAAN

Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher Anda selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Facial Treatment Clear Lotion

Toning lotion efektif ini mengandung paduan AHA dan Pitera™ yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Formulanya membantu mempersiapkan wajah untuk manfaat produk-produk perawatan kulit Anda lainnya.

CARA PENGGUNAAN

Basahi kapas dan sapukan ke zona T, terutama di area yang berminyak. Lanjutkan menyapu dari dagu ke arah rahang dan pipi. Akhiri dengan sapuan dari bagian bawah hingga atas leher. Hindari area mata. Gunakan di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Mask

Masker wajah mewah dengan kandungan Pitera™ yang memanjakan kulit hanya dalam sekali pemakaian. Dengan kandungan ajaibnya, kulit Anda akan terasa lembap menyeluruh, membantu menjadikannya tampak bercahaya dan sebening kristal.

CARA PENGGUNAAN

Taruh masker di area sekitar mata dan ratakan perlahan ke seluruh bagian wajah. Tepuk-tepuk dan biarkan selama 5-15 menit. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah pemakaian toning.

Harga : Rp 649.000,-
Tempat membeli : SK-II Pitera Essence Set - Facial Treatment Clear Lotion

sumber: SK-II Pitera Essence Set - Facial Treatment Clear Lotion
Share:
Scroll To Top