Mencari Ilmu dan Berbagi Kelebihan Kekurangan Gadget

Kamis, 14 Februari 2013

4 Kecurangan Menjadi Seorang Publisher

Banyak sekali kecurangan yang dideteksi oleh admin dari pay per click.
Kecurangan tersebut otomatis akan membuat blog mereka dibanned paling celaka.
Ini ada 4 kecurangan seorang yang sering dilakukan oleh para publisher/peblogger Indonesia, yang artikelnya dibuat oleh salah satu pay per click yang saya ikuti, PPCINDO.
Dan seharusnya ini tidak patut ditiru sobat.



4 Kecurangan Publisher.

1. Self Clicking
Publisher yang mengklik iklan yang muncul pada blog anda sendiri.

Inilah bentuk pelanggaran/clickfraud yang secara nyata dilakukan, entah disengaja maupun tidak masih banyak sekali para publisher yang mengklik iklan yang muncul pada blog mereka sendiri. Padahal itu merupakan hal yang sangat dilarang, pelanggaran semacam ini banyak sekali dilakukan oleh para publishers/blogger pemula.

2. Click Jacking
Menggunakan script atau software tertentu untuk mengelabui pengunjung blog yang mengklik sesuatu pada blog milik publishers namun klik yang dilakukan oleh pengunjung tersebut diprogramkan seolah-olah pengunjung mengklik iklan yang muncul pada blog.

3. Ip spoofing : 
Berusaha untuk merubah atau menyembunyikan Ip agar tidak terdeteksi, lalu dari memainkan ip ini sang publisher curang bisa leluasa mengklik iklan yang muncul.

4. Membujuk para pengunjung blog agar mengklik iklan 
Pelanggaran seperti ini juga sering dilakukan oleh para publisher nakal, biasanya mereka membuat tulisan pada blog-nya seperti “Silahkan klik salah satu iklan dibawah ini”. Bahkan ada juga yang berdalih untuk donasi ke anak yatim, fakir miskin, janda-janda tua dan lain sebagainya.

Dan mungkin masih banyak lagi bentuk-bentuk kecurangan yang lain tapi sepandai-pandainya tupai melompat pasti suatu saat akan jatuh juga, jadi entah mau seperti apapun para publishers nakal yang melakukan kecurangan-kecurangan dengan cara apapun pasti akan terbaca juga kecurangannya.

sumber:
ppcindo

Tiada salahnya COPAS artikel sebagai pesan, database blog ini.
Kalau ada yang kepingin blognya terkenal, bisa ikut beriklan di ppcindo sob, hasilnya sangat tepat sasaran.
Share:
Scroll To Top